Conspiracy Agent

Judul Buku : Conspiracy Agent
Pengarang : Michael Firewall
Harga : Rp 43.000,-
Tebal Buku :-
Jenis Buku :Mistery-Thriller

Sinopsis :
Bagian yang gua suka dari buku ini adalah kalimat berikut :

“Teka-Teki akan tetap menjadi teka-teki jika tidak ada yang bisa menemukan jawabannya,
Jika Pertanyaan hanya dijawab oleh pertanyaan itulah misteri……

Kata2nya keren yak…. bukunya bagus banget loh… gw aj awalnya cm iseng doang baca bukunya,, ehhhh… pas uda baca rasanya g’ mau berenti karena pengen tahu gimana akhirnya… pas gw baca endingnya dkepala gw muncul berbagai pertanyaan,, Kok begini sih???,, kok Begitu sih….??? Kalo misalnya lo uda baca pasti bakalan ngerti maksud gw….

Singkatnya sih ceritanya ginni,,,
Ada satu program computer ”MAGBEAM” yang keberadaannya jadi incaran banyak org. program ini bukan hanya bisa mengatasi hambatan durasi waktu perjalanan ke Planet Mars tetapi juga dapat membuat badai dimanapun yang kita mau… awalnya si pembuat program_Greg, Raka, Nakata, dan Aziz_hanya ingin melakukan simulasi dan ngelihat hasil temuan mereka seperti apa. Tapi ternyata simulasi yg hanya dilakukan dalam waktu 1 menit bisa membuat topan di 3 negara” Cina, Taiwan, dan Meksiko… Peristiwa alam yg tidak bisa itu mengundang perhatian banyak pihak, termasuk pimpinan Octa Cooperation, Hanz.

Namun empat org tersebut tidak bersedia memberikan dari Rumusan MAGBEAM yang mereka buat,, alhasil, kematian pun menjadi hal yang tidak dapat dielakkan oleh Greg, Nakata dan Aziz.

Dibuku ini juga melibatkan agent SEABI, Yaitu Andra, Raj, Kay, Ine, dan Heri.. dan seperti judul bukunya “Conspiracy Agent”, pas diakhir lo bakal nemuin adanya semacam konspirasi didalam badan intelejen ini,,, bahkan akan muncul satu pertanyaan ketika lo sampai bagian akhir cerita… “kenapa uang bisa membeli segalanya???,, persahabatan, profesionalitas kerja, dan juga nyawa seseorang”.

About NieSa HimuRa

Anyonghaseyoo!!! Ni Hao!! Ohayoo Gozaimasu!!! Thanks For Visit My Site.... Hope You Like it... ^^

Posted on September 18, 2010, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s