My Girlfriend is a Gumiho (Episode 2)

di episode kedua ini, Dae Woong mengetahui apa yang menjadi kekurangan atau kelemahan dari Gumiho, yaitu Air. apakah Dae Woong akan menggunakan kelemahan dari Gumiho untuk menjauhkan diri darinya?

(Episode 1) (Selanjutnya : Episode 3)

Gumiho berhasil menemukan Dae Woong, dia menepati janjinya. tepat ketika bulan purnama muncul, dia memperlihatkan sembilan ekor miliknya. Melihat itu Dae Woong ternganga dan menjadi pucat seketika karena menyangka pasti sebentar lagi dia akan mati. Gumiho berjalan perlahan mendekati Dae Woong dan mengambil kembali bead miliknya. benar saja, Dae Woong pun langsung jatuh ke lantai. ketika hendak meninggalkan Dae Woong, tiba-tiba Gumiho ingat saat dia bersama Dae Woong dikejar babi hutan, dan sedikit kenangan ketika dia mengikuti Dae Woong. Gumiho merasa tidak tega dan akhirnya memberikan kesempatan kedua kepada Dae Woong. dia meminjamkan Beadnya kembali kepada Dae Woong.

Dae Woong akhirnya percaya bahwa gadis yang sering mengikutinya ini mengikutinya itu adalah seekor Gumiho. Dan alasan kenapa Gumiho tidak bisa jauh darinya adalah karena Bead milik Gumiho yang kini tertanam di dalam tubuhnya. Apabila Bead itu diambil maka Dae Woong akan mati. Kakek Dae Woong yang mengetahui kalau Dae Woong tidak mau pulang ke rumah dan malah bersama wanita menjadi tambah marah. Beliau memblokir semua kartu kredit Dae Woong karena dia berpikir dengan begitu dae Woong pasti pulang. dia hapal betul dengan sifat Dae Woong yang tidak bisa hidup susah dan tanpa uang.

Dae Woong bersama seorang gadis membuat bibi Dae Woong, Cha Min Sook, sedikit gusar. Pasalnya dia tidak ingin dilangkahi oleh Dae Woong, dia tidak ingin Dae Woong menikah duluan daripada dia. Pertemuannya yang kedua dengan Ban Doo Hong (sutradara Ban)… membuat dia menjadi mempunyai harapan kalau dia berjodoh dengannya. Akan tetapi apa yang dilihatnya di mall membuat Bibi Min Sook menjadi patah hati. dia melihat Sutradara Ban bersama seorang gadis. sebaliknya ternyata sutradara Ban juga menaruh hati kepada bibi Min Sook, dia menganggapnya sangat Cute. tapi karena suatu kejadiannya membuatnya juga salah paham, dia mengira si bibi Min Sook sudah punya suami.

Karena kesulitan keuangan Dae Woong mencoba meminjam uang kepada teman-teman yang dianggapnya teman baik. Tapi apa nyatanya, tidak ada satupun temannya yg bersedia meminjamkan uang. Mereka berkata kalau mereka tidak punya uang, uang mereka hanya tinggal selembar di dompet, mereka tidak punya uang untuk makan dsb. Indera penciuman Gumiho yang tajam dapat merasakan kalau sebenarnya mereka berbohong, mereka punya banyak uang tapi tidak ingin meminjamkannya pada Dae Woong.

Miho, itulah nama yang diberikan Dae Woong kepada Gumiho. mendengar Dae Woong menyebutnya Miho, membuat Gumiho sangat senang, dia merasa mirip manusia karena punya nama. kedua teman dekat Dae Woong, Kim Byung So dan Ban Sun Nyeo, menjadi salah paham dengan kedekatan Dae Woong dan Miho. mereka mengira telah terjadi “sesuatu” antara Dae Woong dan Miho. Melihat kedekatan mereka, Sun Nyeo memutuskan untuk mengusir Dae Woong dari sangkar latihan peran milik ayahnya.

Karena ingin mengetahui kelemahan Miho, Dae Woong mengajak Miho untuk minum arak. dia berharap Miho mabuk dan tanpa sadar memberitahukan kelemahannya. Tapi satu hal, Dae Woong lupa kalau Miho bukanlah manusia. Biar minum sebanyak apapun Miho tetap tidak mabuk. malahan Dae Woong yang menjadi sedikit mabuk. akhirnya Dae Woong berucap panjang lebar. dia berkata kalau Miho itu sangat special karena berbeda dengan manusia lainnya, Miho itu cantik dibandingkan wanita lainnya, bisa lari melebihi kecepatan Usain Bolt (manusia tercepat di dunia), bisa melompat lebih tinggi dari Isinbayewa (orang Rusia untuk loncat tinggi), bisa makan lebih banyak dari Kang Ho Dong (Artis Korea), dll. Dae Woong pun mengajak Miho melakukan Hoy Hoy (*sejenis ungkapan pertemanan dengan memutar jari telunjuk dan menempelkannya satu sama lain).

Akhirnya Miho mengatakan kalau beliau takut dengan air. Air yang banyak, seperti sebuah sungai, kolam, laut. itu karena setelah Beadnya diberikan pada Dae Woong, kekuatannya menjadi semakin lemah. “pada dasarnya aku tidak takut dengan air. Tetapi sejak bead itu tidak ada, air menjadi sesuatu yang menakutkan.

About NieSa HimuRa

Anyonghaseyoo!!! Ni Hao!! Ohayoo Gozaimasu!!! Thanks For Visit My Site.... Hope You Like it... ^^

Posted on November 24, 2010, in Korean Drama and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: