My Girlfriend is a Gumiho (Episode 3)

di Episode ketiga ini Dae Woong memanfaatkan kelemahan Miho untuk lepas darinya. Dae Woong meninggalkan Miho di atas kapal pesiar. Sendiri. Padahal dia tahu kalau Miho sangat takut berada di dekat laut.

(Sebelumnya : Episode 2) ( Selanjutnya : Episode 4)

dia bukanlah pacarku” itulah yang dikatakan oleh Dae Woong ketika dia mendapati Hye Jin sedang bercakap2 dengan Miho dan Kim Byung So, Dae Woong tidak ingin wanita yang disukainya itu menjadi salah paham dengan keberadaan Miho.

Dae woong yang tidak bisa pergi bersama Hye Jin merasa kesal dan marah pada Miho. “Jangan berdiri terlalu dekat denganku, biarkan aku sendiri” itulah yang dikatakan Dae Woong kepada Miho. Karena tidak ingin membuat Dae Woong lebih marah lagi, Miho akhirnya tidak berkata apa-apa lagi. Dia merasa sangat lapar tapi tidak bisa mengatakannya pada Dae Woong karena takut Dae Woong semakin marah padanya. Di dalam bus Miho malah menjilati gambar daging yang tertempel pada dinding bus. Melihat itu Dae Woong diam saja. Tetapi dirinya tidak bisa diam karena melihat Miho menggigit tangan seorang anak kecil. “Aku hanya mengcopy apa yang ibunya lakukan pada anaknya“, Kata Miho dengan polosnya.

Kepergian tante Dae Woong untuk menjemput paksa Dae Woong malah membuahkan pertemuannya yang keempat kali dengan sutradara Ban. Pertemuan yang memalukan lagi, Bibi Min Sook jatuh dari balkon lantai 2 tempat latihan anak-anak seni peran. Dan ketika jatuh sutradara Ban menangkap bibi Min Sook dengan tepat sehingga bibi Min Sook tidak jatuh ke lantai. Dari pertemuan itu dia mengetahui kalau ternyata wanita yang bersamanya di departement store itu adalah anaknya, dan bukan kekasihnya.hal itu membuat bibi Min Sook sangat senang. Akan tetapi sayangnya sutradara Ban masih mengira si tante mempunyai suami.

Dae Woong, apa sekarang kamu merasa senang karena aku?”, Ucap Miho dengan girang karena melihat Dae Woong tersenyum bahagia ketika dia berhasil mengembalikan Handphone Dae Woong yang tertinggal di bus. Sambil masih tersenyum gembira Miho menyeka keringatnya yang bercucuran nafasnya pun tersengal-sengal karena baru saja berlari. “Kamu bisa berkeringat dan tersengal-sengal juga“, kata dae Woong heran. Yaa, soalnya beadku ada disini, kata Miho sambil menunjuk dada Dae Woong. Ini adalah sesuatu yang berharga bagiku. Maukah kau berjanji untuk tidak merusaknya, ucap Miho kemudian.

Kakek Dae Woong merasa sangat suprise dengan perubahan yang terjadi pada Dae Woong. Sebelumnya Dae Woong adalah orang yang tidak suka bekerja keras, dia lebih suka sesuatu yang instan/cepat. Dae Woong selalu berpikir karena kakeknya kaya maka dia bisa mendapatkan apa saja yang dia inginkan dengan gampang. Tapi kali ini kakek Dae Wong mendengar sendiri apa yang dikatakan Dae Woong kepada Miho ketika akan berangkat audisi : “untuk mengatasi masalah makanan dan pakaianmu, aku akan bekerja keras dan bekerja dengan baik

Karena ketidak-sengajaan sutradara Dan pernah melihat Miho sedang terbang di atas pohon dan melayang dengan bebas di udara tanpa bantuan apapun. Melihat itu sutradara merasa mimpinya akan menjadi kenyataan, yaitu membuat suatu film action yang benar-benar real. Karena itu untuk audisi kali ini, beliau sangat terinspirasi dari Miho. Seorang wanita berambut panjang dan memakai pakaian putih. Asisten Sutradara Dan mengangap itu hanya khayalan sutradara saja, ataupun karena itu telihat malam hari itu pasti hantu. Tetapi sutradara tidak menanggapi hal tersebut dan percaya bahwa Miho benar-benar nyata bukanlah hantu.


Tanpa sengaja Hye Jin mendengar pembicaraan kru dan asisten sutradara yang terinspirasi dengan seorang wanita berambut panjang dan bergaun putih. Mendengar itu Hye Jin merasa ingin merubah gaya rambutnya menjadi panjang dan memakain baju putih. Ketika di mall tanpa sengaja Hye Jin bertemu dengan Dae Woong dan Miho. Karena kesal dengan Miho, Hye Jin memfitnah Miho dengan pura-pura jatuh dan menyalahkan miho atas rusaknya baju yang ia pakai saat itu. Melihat itu Dae Wong merasa sangat marah kepada Miho dan tidak enak hati kepada Hye Jin. Segera saja Dae Woong mencarikan Hye Jin Baju yang sama di beberapa toko baju. Karena mencarikan baju itu Dae Woong jadi terlambat untuk audisi dan kehilangan kesempatan untuk menjadi aktor terkenal. Kekesalannya pada Miho memuncak, dia meninggalkan Miho di sebuah kapal pesiar. Dae Woong berkata dia hanya ingin ke kamar mandi dan segera kembali, akan tetapi dia malah lari, Lari menjauhi kapal padahal Miho sudah berteriak-teriak memanggil namanya dan ketakutan karena kapal perlahan mulai menjauhi dermaga. Miho menangis sedih. Dan saat itu hujan pun turun.

Hujan disaat langit cerah disebut dengan “Fox Rain” itu adalah hujan yang turun ketika aku sedang sedih.

About NieSa HimuRa

Anyonghaseyoo!!! Ni Hao!! Ohayoo Gozaimasu!!! Thanks For Visit My Site.... Hope You Like it... ^^

Posted on November 25, 2010, in Korean Drama and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Excuse me, do you have the ending of My GF is a gumiho? Chapter 16? can you post it please? I didn’t have the time to watch the episode these days because I haven’t found any DVD of it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s