My Girlfriend is a Gumiho (Episode 4)

pada episode ke-empat ini Gumiho mendapat titik cerah perihal keinginannya untuk menjadi manusia, Dong Ju mengatakan ada dua hal yang harus dipenuhi apabila Gumiho ingin menjadi manusia seutuhnya, pertama dia harus mempunyai sesuatu yang bisa membunuh jiwa Gumiho yang ada di dalam dirinya dan kedua harus ada seseorang yang bersedia membagi hidupnya dengannya.

(Sebelumnya : Episode 3) (Selanjutnya : Episode 5)

Akhirnya Dae Woong kembali untuk menemui Miho. Ketika sampai di dermaga, semua penumpang sudah bersiap-siap untuk turun dari kapal. “Kemana Miho?”, pikir Dae Woong sambil terus mencari-cari Miho ke segala penjuru kapal. Dia hampir salah paham mengira ekor seekor anjing yang tersembul di bawah meja sebagai Ekor Miho, dia mengira Miho telah berubah sedemikian rupa karena sedih.

Akhirnya Dae Woong menemukan Miho yang bersembunyi di dalam toilet karena merasa ketakutan. Dia merasa takut dengan dirinya sendiri karena perubahan yang terjadi, matanya berubah menjadi biru dan di tangannya mulai tumbuh bulu-bulu rubah. Dae Woong berusaha meyakinkan Miho agar dia mau keluar dari kamar mandi. Miho pun keluar dari kamar mandi dan bersembunyi dibalik handuk yang diberikan Dae Woong. Sialnya ketika hendak mencari tempat yang aman dan jauh dari banyak orang, petugas kapal pesiar itu malah menarik handuk yang menutupi kepala Miho. Takut ada orang lain yang melihat keanehan pada Miho, secara refleks Dae Woong pun menarik Miho kedalam pelukannya. Di sisi Dae Woong, kekuatan Miho pun berangsur-angsur pulih.

Karena suatu kejadian, Dae Woong bertemu dengan sutradara Ban. Pertolongan Dae Woong di kantor polisi mebuat sutradara Ban berjanji akan memberikan kesempatan kepada Dae Woong untuk main di filmnya. Karena merasa sangat senang Dae Woong mengajak Miho ke supermarket untuk berbelanja. Tidak hanya belanja daging, Dae Woong juga membelikan Miho pakaian baru, sikat gigi, sabun, pasta gigi dan alat-alat kebersihan lainnya. Dae Woong merasa Gumiho yang tidak mempunyai bead agak terlihat stres dan kotor. Tak lupa Dae Woong mengajari Miho untuk menggunakan alat kebersihan tesebut. Mulai dari menggosok gigi, mandi dengan sabun, memakai lotion dan sebagainya. Karena belum pernah mengenal alat-alat tersebut sebelumnya Miho malah memakan busa-busa dari sabun, pasta gigi serta menelan air bekas kumurannya. Dia mengatakan kalau semua itu enak.

Sebenarnya bead itu sudah bisa dilepaskan dari tubuh Dae Woong karena kondisinya sudah hampir pulih, kata Miho dalam Hati ketika Dae Woong menanyakan perihal bead yang ada di dalam tubuhnya. Tapi Miho tidak mau mengatakannya dulu karena dia tidak ingin berpisah dengan Dae Woong. Yang bisa membuat dia terus berada di dekat Dae Woong adalah bead itu. Apabila bead itu diambil, “apakah Dae Woong masih mau menerima dia di dekatnya?”

Ketika pagi hari ingin berangkat ke tempat Sutradara Ban, Dae Woong merasa aneh dan heran karena Miho mengatakan ingin tinggal di rumah saja. Biasanya Miho selalu mengikuti kemanapun dia pergi, dan ini, dia bersedia Cuma menunggu di rumah? Aneh, pikir Dae Woong. Dae Woong pun berjanji akan segera pulang dan membawakan Miho Daging untuk makan malam mereka.

Sambil menunggu kepulangan Dae Woong, Miho berjalan-jalan mencari kupon agar bisa makan ayam gratis. Tinggal 1 lagi, maka dia dan Dae Woong bisa makan ayam bersama-sama. Ditengah jalan, Miho bertemu dengan Dong Jo. Dokter hewan tersebut mengajak Miho untuk berkunjung ke klinik hewan dimana dia bekerja. Di klinik tersebut Park Dong Jo mengatakan kepada Miho kalau dia bisa menjadi manusia. pertama dia harus mempunyai sesuatu yang bisa membunuh jiwa Gumiho yang ada di dalam dirinya dan kedua dia harus memiliki seseorang yang bersedia membagi hidupnya dengannya.

Dae Woong akhirnya mendapatkan peran pria utama di dalam drama yang di sutradarai oleh sutradara Ban. Mendengar itu Dae Woong sangat senang, segera saja dia memberitahukannya pada dua temannya, Kim Byung So dan Ban Sen Nyeo, saat hendak mentraktir temannya tersebut minuman dingin, tiba-tiba Dae Woong teringat Miho. Dia sudah berjanji untuk pulang cepat dan makan daging bersama. Tiba-tiba Hye Jin datang dan mengajaknya untuk merayakan atas peran yang di dapat oleh Dae Woong. Dae Woong benar-benar berada di dalam kedilemaan. Di satu sisi dia ingin menerima ajakan Hye Jin, tapi di satu sisi dia tidak ingin melihat Miho kecewa karena dia tidak jadi pulang cepat dan makan daging. Akhirnya dia berbohong pada Hye Jin. Dia bilang dia ingin merayakannya bersama kakek dulu. Dia juga mennjukkan sms kakeknya yang ingin bertemu dengan Dae Woong hari ini.

Miho menunggu kepulangan Dae Woong. Dia menunggu Dae Woong dengan tidak sabar. Ada hal yang ingin dia tanyakan pada Dae Woong. Dan akhirnya Dae Woong pun kembali, tapi dengan keadaan mabuk. tanpa sadar Dae Woong mengatakan sesuatu yang membuat Miho sedih. “Kamu ingat saat kamu setuju untuk menjadi temanku? Lalu apa kamu mau mengabulkan permintaanku? Kata Dae Woong masih dalam keadaan tidak sadar. “Heemm”, angguk Miho. “aku mohon padamu, tolonglah untuk Menghilang dari hadapanku”. Melihat Dae Woong yang mabuk dan sepertinya tersiksa dengan keadaannya. Akhirnya Miho memutuskan untuk pergi. “Aku tidak ingin membuat kamu menderita”. “Aku akan pergi”.

About NieSa HimuRa

Anyonghaseyoo!!! Ni Hao!! Ohayoo Gozaimasu!!! Thanks For Visit My Site.... Hope You Like it... ^^

Posted on November 26, 2010, in Korean Drama and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. like it???
    no!!

    I LOVE IT !!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: