You’re Beautifull / He’s Beautifull

You’re Beautifull a.k.a He’s beautifull adalah sebuah film drama korea yang bisa dikatakan menyaingi kepopuleran Boys Before Flower. bukan hanya di negara Kimchi tersebut, tapi juga di Asia termasuk Indonesia. untuk saat ini film tersebut sedang di putar di Indosiar setiap hari sabtu-minggu pukul16.30 WIB. pemutaran film ini di Indosiar merupakah pemutaran yang kedua karena sebelumnya Indosiar memang sudah memutar film tersebut.

Singkat Cerita :
drama ini bercerita tentang perjalanan seorang gadis bernama Go Mi Nyu yang nekat untuk menyamar menjadi Go Mi Nam (saudara kembarnya) dan menjadi anggota A.N.JELL (Band terkenal yang beranggotakan 3 cowok yang super duper cute sebut saya Tae Kyung Shin Woo dan Jeremy).

kehidupan Go Mi Nyu yang awalnya hanya mengenal bagaimana mengabdikan dirinya kepada Tuhan (karena dia seorang calon biarawati) mulai menjadi sangat kompleks. dimulai dengan bagaimana dia harus menutupi kalau dia adalah seorang wanita dari anggota A.N.JELL yang lain, bagaimana ia harus menghadapi fans2 A.N.JELL, masalah cintanya kepada kak Tae Kyung, belum lagi ketika dia membuka diri kepada Shin Woo dan Jeremy kalau dia adalah Wanita.

Konflik mulai muncul ketika ternyata ketiga personil menyatakan cintanya kepada Go Mi Nyu/Gominam… belum lagi ketika Tae Kyung dan Go Mi Nyu masing2 tahu bahwa ternyata kedua orang tua mereka memiliki hubungan di masa lalu yang menyebabkan meninggalnya Ibu Gominam dan Go Mi Nyu.

film ini merupakah film Romance yang dibalut dengan sedikit comedy sehingga yang menontonnya dijamin tidak akan berhenti untuk tersenyum2 sendiri saat menontonnya.


Casting :
Park Shin He as Go Mi Nam / Go Mi Nyu
Jang Geun Suk as Han tae Kyung
Jeong Yong Hwa as Shin Woo
– Lee Hong Ki as Jeremy
– Ueee as Yoo He Yi

Soundtrack :
Without a Word by Park Sin Hye
As Ever / Still by A.N.JELL
Promise by A.N.JELL
Song for A Foll by Park Sang Woo
My Heart is Cursing by Kim Dong Wook
What Should I Do by Jang Geun Suk
Descend form the sky by Miss $ Ft Oh Won Bin
Lovely Day by Park Shin Hye
Good Bye by Jang geun Suk

About NieSa HimuRa

Anyonghaseyoo!!! Ni Hao!! Ohayoo Gozaimasu!!! Thanks For Visit My Site.... Hope You Like it... ^^

Posted on November 2, 2010, in Korean Drama and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Hye!! Can I want You’re Beautiful Stories Website? Please!! I want to watch it!!! 😦

Leave a comment