Tips dan Trik Menguasai SEO

buku ini cocok Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya untuk mengoptimalisasikan fungsi dari mesin pencari (Google, Yahoo, BING), Bagi Anda yang ingin tahu langkah demi langkah untuk mempromosikan blog/web anda.

1. Judul Buku : Tips dan Trik Menguasai SEO
2. Penulis : Bunafit Nugroho dan Nanang Suryana
3. Penerbit : ALIF Media
4. Cetakan : pertama, Juni 2010
5. Tebal : 193 hlm

Isi : dalam buku ini anda akan mendapatkan penegetahuan menegenai apa itu SEO, Sejarah SEO dan yang lebih penting adalah memanfaatkan Mesin Pencari untuk membuat blog/web kita dikenal oleh banyak orang. Disni anda akan diberitahu bagaimana mengoptimasi meta tag pada website dan blog, membuat agar URL Mudah dikenali oleh mesin pencari, Memanfaatkan Google Analytics, apa itu Google Adwords dan Google Trends, mendaftarkan Web/Blog kita ke Yahoo Google dan BING, Memperkenalkan Web Directory baik yang di indonesia ataupun internasional, Menambahkan social bookmarking di web/blog kita, menambahkan Widget SEO, bagaimana menamfaatkan Backlink, Bagaimana mengoptimasisasi Posting-an Artikel di web/blog kita, mesin pemempublikasikan Alamat Website dengan memanfaatkan berbagai media serta Tips dan Trik yag harus dan tidak boleh dilakukan dalam membangun sebuah web apabila ingin memanfaatkan mesin pencari.

Komentar : bukunya baguss, mudah dimengerti bahasanya, pas dipraktekkin juga gak susah. Masih ada ha2 yang kurang diemngertisich, mungkin karena aku sebenrnya masih awam dengan dunia IT ^^

About NieSa HimuRa

Anyonghaseyoo!!! Ni Hao!! Ohayoo Gozaimasu!!! Thanks For Visit My Site.... Hope You Like it... ^^

Posted on November 16, 2010, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. bsa di donlot gk mba..???

  2. apa ya kau 😦

  3. oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo kau siap aku tidak ku kenal kau siapa kau

  4. gan nih ane punya site semua tentang SEO ada lho.. maknyos.. cekidot auto-im.com

Leave a comment